Selamat Datang di Web Resmi Pemerintah Desa Kajar Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang  

Sosialisasi Penyertifikatan Tanah Aset Milik Pemerintah Kabupaten Rembang Di Kecamatan Lasem

Maskat | 17 November 2022 11:48:05 | 65 Kali

LASEM, Masih banyaknya aset milik pemerintah kabupaten Rembang yang belum tersertifikasi mendorong pemerintah kabupaten Rembang untuk melegalkan secara resmi status aset yang ada. Salah satu aset milik Kabupaten Rembang yang tersebar di 14 Kecamatan adalah aset jalan. Sebelum melakukan sertifikasi atas aset jalan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rembang melakukan sosialisasi penyertipikatan tanah aset milik pemerintah kabupaten Rembang. Kamis, (17/11/2022).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Lasem tersebut dihadiri oleh segenap Forkopimcam,  Kepala Desa, dan Sekretaris Desa sekecamatan Lasem dengan nara sumber dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Rembang.

Dwi Susilowati, S.E. selaku Sekretaris Camat mewakili Camat Lasem membuka acara tersebut serta memberikan pesan kepada semua yang hadir agar mengikuti acara tersebut dengan seksama supaya bisa difahami, karena tanah aset Jalan Kabupaten di wilayah Lasem masih banyak yang belum bersertifikat.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung