Selamat Datang di Web Resmi Pemerintah Desa Kajar Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang  

Kajar Bersholawat

Maskat | 30 September 2022 12:54:07 | Berita Lokal | 106 Kali

KAJAR, Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah. Momentum bulan Robiul Awwal 1444 H tahun ini menjadi tonggak sejarah karena baru pertama kalinya dilaksanakan event besar dalam memperingati Maulid nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Mbah KH. Ma’shoem Ahmad Sekalian sesepuh Desa Kajar dalam bentuk “KAJAR BERSHOLAWAT”. (Kamis, 29 September 2022).

Kegiatan yang pertama kalinya  ini berlangsung dengan sangat sukses, lancar, dan aman. Hal ini tidak lain tidak bukan karena dukungan dari semua pihak. Mulai dari pemuda, masyarakat, pemerintah desa, dan semua lembaga desa bersama-sama berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Kajar Bersholawat di Desa kajar tahun ini menghadirkan Habib Haidar Al Haddad dari Surabaya dengan iringan group Hadroh Al Muqtasihdah dari Langitan Tuban. Acara yang berlangsung setelah isyak dan berakhir pukul 23.30 WIB, ini dihadiri ribuan jamaah yang memadati lapangan sepak bola desa Kajar.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula wakil Bupati Rembang Gus Muhammad Hanies Cholil Barro’ disela-sela kesibukannya menghadiri undangan maulud Nabi dari masyarakat. Dalam sambutannya beliau berharap dengan acara ini mudah-mudahan ada keberkahan yang didapat oleh semua hadirin dan semua donator serta partisipan baik yang dapat hadir atau belum khususnya bagi masyarakat desa Kajar. “Saya hadir disini dengan tujuan yang sama dengan tujuan bapak ibu. Yaitu ngalap berkah dengan bersholawatan.” Tegasnya.

Sementara itu warga desa Kajar pada umumnya sangat senang dengan kegiatan iseperti  ini. Harapan mereka kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan untuk tahun-tahun mendatang.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung